Rabu, 08 Desember 2010

Mengganti tinta printer

Kemarin, saya meng-order lagi ke Mas Tom untuk mengganti tinta printer. Tak terasa, sudah lebih dari sebulan lewat semenjak penggantian terakhir.

Ada beberapa staf yang "numpang" ngeprint menggunakan printer yang ada di atas meja kerja saya. Ooops, bukan maksud mengeluh, tapi mengingat saja bahwa ini bukan printer pribadi.

Berhubung printernya sharing dan warningnya di monitor saya, maka saya berinisiatif menyelesaikan penggantian tinta. Ini bukan pekerjaan berat, karena saya kerjakan sambil bersilaturahmi dengan pengurus logistik.

Kabarnya, jaman elektronik, dokumentasi terselenggara dalam kancah elektronik.
Namun, ternyata hard copy masih diperlukan setidaknya dua kotak catridges tinta setiap bulan untuk mencetak.

Berapa lama anda mengganti tinta printer?

Tidak ada komentar: